Harga dan biaya pasang modif speaker belakang datsun go.

Modifikasi audio pada mobil Datsun Go di baris kedua.
Modifikasi audio pada mobil Datsun Go di baris kedua.
Datsun go hanya mempunya speaker dibagian supir dan penumpang belakang. Dan itu 1 kekurangan dalam hal audio standarnya yaitu kurangnya speaker di pintu baris kedua atau pintu belakang. Bagi sebagian orang seperti saya yang tidak begitu rese dengan audio ya cukup dengan kualitas suara dari standar pabriknya, namun bagi penikmat musik dengan audio yang nyaman tentu ini menjadi masalah.

Pintu baris kedua datsun memang tidak dilengkapi dengan audio, tapi itu bukan masalah. Orang Indonesia paling jago kalo urusan modif. Tinggal beli audio after market dan kabel lalu sambungkan ke headunit.

Harga dan biaya pasang.

Bicara soal harga dan biaya pasang tentu bermacam-macam dan saya ga bisa jelaskan secara pasti harga dan biaya pasangnya yang pasti berbeda-beda.

Kita ambil contoh termurah saja speaker after market kualitas standar 150ribuan dikali 2 sekitar 300an. Ditambah dengan kabel-kabel 100ribuan. Biaya pasang 200 ribu sekitar 600 ribuan. Dan itu bukan patokan, bisa aja lebih murah bahkan bukan tidak mungkin bisa mencapai jutaan tergantung kualitas speaker yang dipakai.

Bisa juga dengan pasang sendiri asal ngerti bongkar pasang doortrim dan sambung kabelnya kemana.

Sumber : facebook KDGI. Foto : erwian kezi
Artikel terkait, silahkan dibaca :

Comments

Informasi Penting

Aksesoris

Modifikasi

Tips

Bengkel