Skip to main content

Mobil baru terbakar depan rumah. Modus dibakar atau terbakar?

Lebaran baru hari kedua om bro, dan budaya barang baru saat lebaran ternyata bukan hanya baju saja, furniture sampai kendaraan juga banyak yang baru. Nah saat moment masih lebaran seperti ini malah muncul berita viral mobil baru plat masih putih terbakar di depan halaman.

Seperti yang diberitakan di pekalongan info (FP facebook):
~ BREAKING NEWS ~

PEKALONGAN - Sebuah mobil bernomor polisi AB 1599 XY warna putih, milik Nurakhim di dukuh Depok desa Pakumbulan kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan, dini hari tadi terbakar.

Kejadian terjadi sekitar jam 12 malam dan berhasil dipadamkan oleh tim damkar dari kabupaten Pekalongan sekitar pukul 1 dinihari.

Petugas unit reskrim Polsek Buaran yang di backup Satreskrim Polres Pekalongan Kota yang mendatangi TKP, menemukan kejanggalan.

Petugas yang awalnya hanya menduga penyebab kebakaran mobil yang baru berusia 1 minggu tersebut berasal dari korsleting, namun saat dilakukan olah tkp ditemukan beberapa batang kayu dibawah mobil dan beraroma bensin, yang diduga menjadi penyebab terjadinya kebakaran.

Hingga kini, polisi masih terus melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari sejumlah saksi, untuk mengungkap kasus ini. (Trie Kucir)

_____________________________________________
#pekalongan #pekalonganinfo #pekalonganhits #pekalonganraya #infopekalonganraya.

Beberapa info simpang siur di komentar aslinya menyebutkan bahwa mobil tersebut dibakar tetangganya karena iri. Tapi belum ada info betul atau tidaknya. Namun dibawah mobil tersebut ditemukan kayu bakar yang sudah terbakar.

Entahlah apakah ini terbakar karena konslet atau malahan benar seperti yang diduga banyak komentar bahwa mobil tersebut dibakar orang. Walahualam 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar