Skip to main content

Inilah kelebihan wuling almaz 7 seater vs 5 seater

perbedaan wuling almaz 5 seater dan 7 seater
Kelebihan fitur wuling almaz 7 seater vs 5 seater
Akhirnya Wuling Almaz 7 seater  segera launcing walaupun untuk harganya masih belum rilis resmi, tinggal kita tunggu saja beberapa hari kedepan  yang akan dilauncing di GIIAS.

Untuk anda yang penasaran dengan perbedaan dari almaz 5 seater dan 7 seater bias disimak perbedaanya dibawah ini yang saya ambil dari salah satu marketing wuling almaz (nomor kontaknya dibawah ya). Hal ini penting sebelum anda memutuskan mengambil unit yang mana, ada baiknya mengetahui perbedaan dari keduanya ya.
 

Kelebihan wuling almaz 7 seater

Untuk kelebihan yang di miliki Almaz 7 seater adalah :
 
1. Fitur di head unit 10.4 inch yang terhubung dengan Wuling command
2. Mid yg terlihat lebih manis dengan aksen biru seperti kendaraan MG Hector di India 
3. Tambahan jok baris ketiga 
4. Tambahan slot USB charger di baris ketiga
5. Jok tengah dan belakang bisa di lipat rata agar malam Jumat bisa lebih syahdu 
6. Dan kelebihan lain nya adalah buat para jomblo mobil ini bisa di ajak ngobrol curhat sesuka hati untuk mendengar kan keluh kesah sehari" dan Fitur nya hampir mirip dengan SiRi di iPhone.

Perbedaan almaz 5 seater vs 7 seater

 
Munculnya versi 7 seater tentu ada perbedaan yang mendasar dari kedua versi ini, diantarnya:
1. Jelas bangkunya beda, kalau 7 seater ada 3 baris.
2. Baris ketiga sudah disediakan kisi AC disamping penumpangnya. sama seperti mid SUV kebanyakan, kalau baris ketiga ini lebih cocok diisi oleh anak-anak dibandingkan orang dewasa. kasihan
3. Ban yang di pakai almaz 5 seater yaitu continental akan tetapi di almaz yang 7 seater memakain ban dari GT radial. Turun kasta atau naik kasta nih guys?
4. Posisi ban serep di almaz 7 seat terletak di bawah bemper
5. Bumper di Almaz versi 5 seater banyak disukai orang karena terlihat sporty dan tersembunyi, sedangkan di versi 7 seater knalpotnya nongol dan terlihat mencolok.
Untuk fitur lain seperti Cruise control , panoramic + sunroof , sound infinity by Harman cardon , dan fitur Wuling link masih tersematkan di 5 seat dan 7 seat ya. Jelas ini harus tetap sama mengingat ini adalah fitur wow yang menarik perhatian calon pembeli dan ada di mobil yang harganya dibawah 500 juta.

Tertarik untuk meminangnya? Tunggu harganya rilis minggu depan ya..
Sumber : FB Wuling "yosanda"
 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar