Skip to main content

Sayang! Honda estilo terbengkalai di pojokan ruko. Mobil tua yang mahal.

Kenapa honda estilo harganya mahal?
Honda estilo yang mati suri dipojokan ruko

Sayang sekali mobil honda estilo ini terbujur kaku dipinggiran ruko dengan kondisi memprihatinkan. Kaca bagian depan pecah, cat kusem dan ban sepertinya sudah kempes semua, bahkan mungkin mesinnya juga sudah hilang dari badannya. Bisa jadi karena sudah lama di hujan panaskan, tak terurus atau gagal modif karena mentok di dana.

Padahal, ini mobil adalah mobil tua yang harganya ga wajar. Ya saya bilang ga wajar karena dengan umur yang ga muda (bandingkan sama avanza) tapi harganya lebih mahal dari avanza. Gila ga..!

Kenapa bisa mahal?

Apa sih yang bikin mobil pendek dengan pintu yang cuma 2 ini jadi mahal? Jawabannya ya karena memang rare alias jarang yang jual beli, semuanya dijadikan mobil hobi dan saat dijual harganya tak terkendali. Peminatnya banyak tapi ga ada yang jual, otomatis harga ikutan loncat tinggi. Kalaupun ada yang jual ya itu harganya ga kira-kira bisa ratusan juga.

Padahal isinya kayak sedan biasa aja, cuma memang modelnya timeless alias ga habis di makan usia. Masih sangat layak untuk bisa diajak nongkrong bersama mobil-mobil muda. Cuma tinggal di modalin kaki-kaki saja sudah sangat layak untuk bersanding dengan mobil-mobil muda lainnya.

Mobilnya om-om tajir.


Kabar-kabur menyebutkan kalau mobil honda estilo ini lebih banyak sekarang dimiliki oleh om-om tajir om bro. Why? Karena dijamannya dia sekolah, mungkin mobil ini menjadi idamanannya, dan disaat sudah mapan. Beli dah..!

Minat punya estilo juga? Bisa coba-coba datangin dan bangunin lagi mobil yang mati suri di atas..
Happy malam jumat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar