Skip to main content

Sudah rilis, harga wuling almaz 7 seater beda 10 jutaan dengan 5 seater.

Harga resmi Wuling Almaz 7 seater
Harga resmi Wuling Almaz 7 seater
Hello semuanya,
Hari ini akhirnya rilis juga harga wuling almaz 7 seater om bro setelah seminggu ini kita dibuat berandai-andai dengan harganya. Mobil yang SUV keluaran dari Wuling ini memang membuat ketar-ketir pabrikan jepang. Bukan hanya karena harganya yang bisa setengah dari mobil keluaran mereka, tapi karena fitur yang di tanamkan didalamnya juga sudah high end dan tidak ada di mobilnya.

Misalnya saja yang paling gampang adalah sunroof. Untuk jepangan yang menggunakan sunroof harganya bisa diatas 400-500 juta sperti Honda CRV prestige atau Mitsubihsi Pajero Sport, namun untuk Wuling harganya hanya 60% saja dari harga mobil jepang. Memang pamor pabrikannya belum lama ada di Indonesia, mungkin masih image menarik customer Indonesia yang masih percaya dengan merek dibandingkan kualitasnya.

Harganya beda 10 juta.

 
Dengan harga rilis resmi hari ini di GIIAS, selisih harga antara wuling almaz 7 seater dengan yang versi 5  seater sekitar 10 jutaan. Dan jelas ini selisih harga yang lumayan juga hanya dengan menambah 2 set kursi baris ke3 sudah naik harga 10 juta. Atau bias juga karena ada fitur perintah suara dengan Bahasa Indonesia yang membuatnya jauh lebih mahal, karena kalau fitur lainnya sama saja antara 5 dan 7 seater.
 
Bisa kita lihat daftarnya dibawah untuk perbedaan harga dari wuling almaz 5 dan 7 seater :
1. Wuling almaz exclusive atau seri tertinggi 7 seater Rp 338,8 juta dan versi 5 seater 328,8 juta.

2. Sedangkan untuk versi smart enjoy cvt 7 seater 275,8 juta dan seri 6MT 7 seater rp 263,8 juta.

Dengan hadirnya wuling almaz 7 seater ini menjadikan customer banyak pilihan antara kebutuhan bawa orang banyak atau bawa barang banyak. Jika butuh untuk mobilitas bawa barang banyak tentu 5 seater menjadi pilihan karena bagasi lebih luas, walaupun versi 7 seater juga masih bisa untuk bawa barang dengan melipat kursi belakangnya. Dan yang punya keluarga besar 7 seater adalah pilihan yang tepat.

 

Kelebihan wuling almaz 7 seater.

 Dibuatnya versi Almaz 7 seater tentu mempunyai kelebihan tersendiri dibandingkan pendahulunya yang versi 5 seater, bukan hanya menambah tempat duduk, tapi fitur mewah lainnya juga tentu di pasangkan pada mobil yang kini viral dibicarakan banyak orang pecinta otomotif ini.
 
Sekedar mengingatkan kembali akan kelebihan wuling almaz 7 seater adalah :
1. Fitur di head unit 10.4 inch yang terhubung dengan Wuling command, yang mana hanya dengan perintah suara kita bisa melakukan banyak fitur seperti buka tutup sunroof dan jendela.
2. Mid yg terlihat lebih manis dengan aksen biru seperti kendaraan MG Hector di India, kesan mewahnya dan sportynya jadi tak terlihat bahwa ini mobil 300 jutaan.
3. Tambahan jok baris ketiga walaupun hanya cocok untuk anak kecil atau tinggi dibawah 160cm.
4. Tambahan slot USB charger di baris ketiga, jadi ga rebutan charger didepan atau membeli kabel tambahan agar bisa ikutan charge di mobil.
5. Jok tengah dan belakang bisa di lipat rata agar bisa muat banyak di bagasi, cocok untuk orang yang suka rempong bawa banyak barang.
5. Dan kelebihan lain nya adalah buat para jomblo mobil ini bisa di ajak ngobrol curhat sesuka hati untuk mendengar kan keluh kesah sehari" dan Fitur nya hampir mirip dengan SiRi di iPhone.

Perbedaan wuling almaz 5 seater dan 7 seater.

 
Sedangkan perbedaan almaz 5 seater dan 7 seater yaitu :
1. Kisi AC di baris ketiga terletak di kisi samping penumpang cocok untuk tiduran anak" Cuman untuk penumpang dewasa harus sedia Kopi luwak agar tidak bikin kembung 😂
2. Ban yang di pakai almaz 5 seater yaitu continental akan tetapi di almaz yang 7 seater memakain ban dari GT radial
3. Posisi ban serep di almaz 7 seat terletak di bawah bemper
4. Bemper di 5 seater lebih banyak di suka karena seperti 2 knalpot walaupun hanya ilusi😂 dan 7 seater knalpot nya di perlihatkan agar terlihat lebih mencolok 

Untuk fitur lain seperti Cruise control , panoramic + sunroof , sound infinity by Harman cardon , dan fitur Wuling link masih tersematkan di 5 seat dan 7 seat ya
Berminat untuk memiliki mobil ini? silahkan hubungi sales terdekat di kota anda.
 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar