--> Skip to main content

Metro Polhukam Wiranto di tusuk orang di pandeglang.

Metro Polhukam Wiranto di tusuk orang di pandeglang.
Jendral Wiranto di tusuk di Pandeglang
Update :
Berita duka hari ini adalah datang dari Mentri Polhukam Jendral Wiranto. Saat sedang kunjunugan kerja ke Pandeglang Banten tiba-tiba ditusuk oleh orang tidak dikenal.

Updates:
Today's sad news is coming from the Minister of Police, General Wiranto. While visiting work in Pandeglang Banten suddenly stabbed by an unknown person.

Berita ini menjadi viral dan beredar luas di media sosial Instagram, Whatsapp, Twitter dan Facebook. Dalam video dan gambar yang beredar juga terlihat bahwa Jendral Wiranto ditusuk pada saat baru keluar dari mobil dinasnya.

This news became viral and circulated widely on social media Instagram, Whatsapp, Twitter and Facebook. In the video and images circulating it also appears that General Wiranto was stabbed when he just got out of his official car.
Gambar lain yang beredar juga memperlihatkan kondisi pak wiranto yang tertidur di bed rumah sakit dengan kondisi tidak sadar. Dan terlihat ada perban pada bagian perut sisi kirinya.

Another picture circulating also shows the condition of Pak Wiranto who slept in a hospital bed unconscious. And there was a bandage on the left side of the abdomen.
Metro Polhukam Wiranto di tusuk orang di pandeglang.
Kondisi jendral Wiranto di Rumah sakit

Kronologis dan pelaku yang beredar di sosial media menyebutkan bahwa pelaku bernama Fitri dan Syahril. Secara lengkap pesan berantai yang diterima penulis adalah sebagai berikut :
*POLRES PANDEGLANG*

Ijin Melaporkan Pada Hari Kamis Tanggal 10 Oktober 2019 Sekitar Pukul 11.55 Wib Bertempat di Pintu Gerbang Lapangan Alun - alun Menes Ds. Purwaraja Kec. Menes Kab. Pandeglang Telah Terjadi penusukan Terhadap Jenderal TNI ( Purn ) DR. H. WIRANTO, SH., ( Menko Polhukam ) Bersama Rombongan Yang Hendak Meninggalkan Helly Pad Lapangan Alun - alun Menes Ds. Purwaraja Kec. Menes Kab. Pandeglang.

*Pelaku Penusukan*

Pelaku penusukan jendral Wiranto di banten
Pelaku penusukan jendral Wiranto di banten
 

 1. Sdri. FITRI ANDRIANA BINTI SUNARTO, Brebes 05 mei 1998, Agama Islam alamat Ds, Sitanggai Kec. Karangan Kab. Brebes. ( Untuk saat ini yg bersangkutan tinggal / ngontrak di Kp. Sawah Ds/ Kec .Menes Kab. Pandeglang )

2. Sdr. SYAHRIL ALAMSYAH alias ABU RARA, Medan, 24 - 08 - 1988, Jl. Syahrial VI No 104 LK, Ds, Tanjung Mulia Hilir, Kec. Medan Deli, Kota Medan, Sumatra Utara.

No KK 1271060912100022
No KTP 1271062408680005

*Kedua Tersangka Diamankan di Mako Polsek Menes POLRES PANDEGLANG*

Kronologi Kejadian


Sesaat sebelum jendral Wiranto di tusuk orang di banten
Sesaat sebelum jendral Wiranto di tusuk orang di banten
 
Pada Hari Kamis Tanggal 10 Oktober 2019 Sekitar Pukul 11.55 Wib Bertempat didepan Gerbang Lapangan Alun - alun Menes Ds. Purwaraja Kec. Menes Kab. Pandeglang Telah Terjadi Penyerangan / Penusukan Yang di Lakukan Oleh Kedua Tersangka Tersebut di atas Terhadap Jenderal TNI ( Purn ) DR. H. WIRANTO, SH., ( Menko Polhukam ), KOMPOL DARIYANTO SH, MH ( Kapolsek Menes ), Sdr. H. FUAD. Adapun Kejadian Penusukan Tersebut secara Tiba-tiba langsung Menyerang / Menusuk kebagian Perut Jenderal TNI ( Purn ) DR. H. WIRANTO, SH., ( Menko Polhukam ) dengan Sajam Berupa Gunting Secara Membabi Buta sehingga mengakibatkan luka tusuk Pada KOMPOL DARIYANTO SH, MH ( Kapolsek Menes ) dibagian Punggung, Sdr. H. FUAD ( Dada Sebelah Kiri Atas ).

Demikian Laporan Sementara yang dapat dilaporkan. Perkembangan lanjut Segera Dilaporkan Kembali.

Kita doakan semoga Jendral Wiranto kembali sehat seperti semula.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar