Skip to main content

Maksa berjualan tahu bulat menggunakan Avanza, mobilnya hangus terbakar.

2 buah foto beredar di media sosial facebook yang menggambarkan sebuah mobil jenis avanza Xenia yang terbakar dibagian dalam hingga bagasi belakangnya.

Dalam caption foto yang pertama kali di share oleh akun Hendra Agustira Quiintana menuliskan Lagian bego banget. Jualan tahu bulat pake mobil avanza. Ya jelas kebakaran. Ada2 aja warga +62 @lokasi cibadak kaum.


Mobil Avanza terbakar karena jualan tahu bulat
Mobil Avanza terbakar karena jualan tahu bulat

Untuk lokasi yang ditulis di captionnya ada di daerah Cibadak Kaum Sukabumi.

Sampai saat tulisan ini di turunkan sudah di share oleh 2600 kali lebih di media sosial facebook dan banyak juga di share di media-media online nasional dan blog-blog otomotif nasional.

Jualan biasanya menggunakan mobil pickup atau kendaraan roda tiga sejenis viar dan tentu membutuhkan spare luas dan terbuka karena seperti yang kita ketahui bahwa jualan tahu bulan itu bukalah hanya jualan tahunya saja, tapi juga dengan penggorengannya plus kompor didalamnya.

Bahkan untuk jalan saja harus pelan-pelan, karena kalau ngebut sedikit saja itu minyak bisa ambyar nyiram orang yang sedang goreng dibelakang.

Bisa dibayangkan, Jualan gorengan yang sejatinya ada kompor dan minyak panas menggunakan Avanza yang dimodifikasi sehingga bisa masuk kompor dan wajan. Dengan atap mobil yang pendek dan dari bahan mudah terbakar jelas sangat-sangat berbahaya, kemungkinan kebakaran akan tinggi.

Mobil Avanza terbakar karena jualan tahu bulat
Mobil Avanza terbakar karena jualan tahu bulat

Dapat kita lihat saja dari foto diatas, kabin belakang tempat penggorengan dan tengah tempat yang gorengnya sampai hangus dengan sisa bakar.

Mungkin dengan menggunakan avanza bisa lebih adem kelilingnya karena ada ACnya. Mungkin!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar