--> Skip to main content

Gosip, Honda bakalan punya metik ADV 250cc.

Hello om bro.
Dunia otomotif Indonesia sedang ramai dengan gosip akan hadirnya motor metik 250cc dari Honda yakni penerus dari ADV150. Bahkan katanya mesin yang dipakai juga pakai mesin Forza 250 yang lebih dulu keluar. Wow..!
Modifikasi honda ADV150
Modifikasi honda ADV150 milik om Agus KS

Sepertinya gosip ini pas banget om bro disaat banyak orang mulai ramai dengan metik gambot. Terlebih lagi banyak yang bertanya dengan adanya ADV 150 apakah ada penerusnya untuk kelas 250, biar mirip-mirip dengan merek sebelah yang punya nmax 155 diterus oleh Xmax 250.

Sebenarnya gosip ini muncul dari negerinya sendiri yaitu dari jepang, setelah seorang blogger  kojintekibikematome.blog.jp menuliskan bahwa honda sedang menyiapkan motor metik adv dengan mesin yang lebih besar dengan kapasitas 250.

Dengan gosip yang beredar di negeri sakura besar kemungkinan rilisnya juga akan lebih dulu di negeri jepang sana. Terlebih dengan akan dipakainya mesin forza yang memang beredar di sana.

Nah yang jadi pertanyaan adalah apakah ini motor akan di buat dan dijual di Indonesia juga?

"Semua akan metik pada waktunya" sepertinya slogan itu memang ramalan masa depan dunia otomotif om bro. Lah iya, dulu pas baru keluar motor metik identik untuk cewe dan cowo sedikit malu pakenya, eh sekarang malah ga cewe ga cowo pake metik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar