--> Skip to main content

Apakah speedometer Chevrolet captiva bisa diservice?

Service Speedometer Chevrolet Captiva
Speedometer adalah indikator yang menampilkan semua hal yang ada di mobil atau motor kita. Mulai dari kecepatan kendaraan kita, putaran mesin, indikator tekanan oli, indikator pengisian aki dari alternator, indikator bensin atau solar dan sebagainya.

Karena fungsinya yang menampilkan kondisi dari mobil kita tentu ada saja kemungkinan rusak, entah karena konslet atau karena usia yang tak lagi muda.

Nah bicara kerusakan pada speedometer, kali ini kita akan membahas tentang kerusakan pada speedometer mobil Chevrolet captiva NFL.

Apakah speedometer bisa di service?


Jawabannya adalah bisa, namun tergantung dari kerusakan apa yang terjadi dan seberapa parah kerusakan tersebut. Yang biasa terjadi pada speedometer adalah mati total karena loss power.

Berapa harga speedometer baru?


Harga speedometer mobil captiva yang baru sekitar 12 jutaan lebih, dan untuk yang second kisaran 7 jutaan sekian.
 
Dengan harga yang lumayan, alternatif termurahnya adalah dengan di service speedometer nya tersebut dan bisa berfungsi kembali secara normal untuk menampilkan semua indikatornya.

Silahkan hubungi saya di wa 081382239343 untuk info service speedometer mobil Chevrolet captiva anda atau untuk harga copotan dan baru (jika ada stok).

 

Bagaimana proses servicenya?

 
Untuk yang berada di lokasi Jakarta Bogor Depok Tanggerang Bekasi Karawang dan sekitarnya bias langsung datang ke bengkel dan meninggalkan speedometernya untuk kita service dan waktu pengerjaan sekitar 3-4 hari tergantung dengan kerusakan. Untuk yang berada di luar wilayah diatas bisa menggunakan jasa kurir pengiriman untuk dikirim ke alamat kita.
 

Berapa biaya service Speedometernya?

 
Kembali kepada jenis kerusakan yang terjadi pada speedometer sehingga bisa meng-estimasikan biaya perbaikannya.
Jika dirasakan info ini bermanfaat, silahkan share di media sosial anda karena share itu gratis.

Foto sumber : om Pandit PJM
Info service : bisa datang langsung ke Pandit Jaya Motor no 133a 01 rw 21, Jl. Waru Jaya, Mekar Jaya, Sukmajaya, Depok City, West Java 16411, Indonesia atau HP 081381291682

Artikel selanjutnya tentang Service ECU Chevrolet Captiva sebagai alternative membeli baru yang harganya selangit serta service TCM Captiva agar sehat kembali.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar