Skip to main content

Motor blower blazer murah dan substitusinya.

Motor blower blazer murah dan substitusinya.
Motor Blower Blazer murah
 
Hello om bro.
Salah satu kendala dalam perangkat pendingin mobil kita adalah AC yang tidak dingin. Entah karena freonnya habis karena ada bocor atau karena perangkat lainnya yang rusak.
 
Bocornya freonnya bisa jadi karena selang yang getas pada bagian sambungannya atau bisa juga karena evapnya yang sudah termakan usia.
 
Namun, perangkat AC juga butuh blower yang membantu menghembuskan dinginnya udara ke dalam kabin.
 
Karena usia mobil blazer yang sudah mulai dewasa alias tua, motor blower juga mulai lemah dan akhirnya hembusan angin juga lemah lunglai seperti meniup kapas.
 
Untuk motor kipas blower sekarang sudah mulai banyak yang jual entah originalnya ataupun merek lain. Kisaran harganya pun sekitar 650ribuan silahkan wa saya di 081382239343 untuk motor blower AC yang baru.
 

Lalu, apakah ada persamaannya?

 
Yang namanya motor mungkin banyak yang sama, karena secara fungsinya untuk menggerakkan kipas blower. Namun ada yang PNP ada juga yang harus di modif dudukannya.
 
Menurut info yang beredar dikalangan blazer bahwa untuk sementara bisa menggunakan motor blower yang diservice motornya saja atau punya Toyota Starlet.
 

Apakah putarannya sama?

 
Secara bentuk mungkin saja sama, tapi secara putaran motornya belum ada informasi sama atau lebih baik. Setidaknya ini menjadi alternatif untuk kondisi darurat yang sementara atau bahkan sementahun.
 
Kalau informasi ini bermanfaat, silahkan share di media sosial om bro semua agar semakin banyak orang tahu semakin banyak blazer yang sehat.
 
Untuk order sparepart Chevrolet dan Opel silahkan klik link lapak dibawah ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar