Ternyata wuling versi Ambulancenya sudah ada.


Wuling, mobil murah yang sedang naik daun ini sepertinya mulai berhasil mengoyang sikembar Xenia Avanza. Dari hasil penjualan menunjukan bahwa angka penjualan wuling ini berhasil membukukan Wuling Confero S dengan angka penjualan 1.391 unit. Sementara, Mitsubishi Xpander berada di bawahnya dengan catatan angka 1.096 unit.

Dan sepertinya markting dari Wuling gencar banget berjualan. Di group WIFO (Fuling Indonesia fans & Owners) saja banyak iklan penjualan wuling mulai dari tanda jadi, hadiah TV sampe gratis service.

Nah karena WUling ini menyerbu berbagai bagian, sepertinya dinas kesehatan juga bakalan dilirik sama pabrikan mobil China ini. Terbukti dengan adanya WUling versi Ambulancenya yang sudah bisa di pesan di dealer resminya wuling. Foto ini saya ambil dari akun facebookTeguh Wuling yang membagikan gambarnya di group WIFO. Silahkan hubungi beliau di link facebook ini Teguh Wuling

Berikut penampakan Wuling versi ambulancenya.
Tampak depan.
Mobil wuling versi Ambulance
Mobil wuling versi Ambulance. Sumber Facebook

baca juga : Desain Mitsubishi Expander menjadi Ambulance.

Tampak dalam.
Interior mobil wuling versi Ambulance. sumber facebook

Jika kita perhatikan didalamnya sepertinya cukup untuk mengangkut 1 orang pasien, 1 suster dan 2 orang penunggunya. Belum lagi ada tabung oksiden, peralatan kesehatan standar dan 1 tabung pemadam kebakaran.

Wuling ternyata sudah lebih dulu membuat versi ambulannya dibandingkan dengan Expander yang hanya dalam bentuk grafis alias baru dalam bentuk gambar digital.


Support by your click


2 Responses to "Ternyata wuling versi Ambulancenya sudah ada."

  1. Mantapss.....hancurkan dominasi si kembar xixixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul om.. dominasi kembar yang terlalu mahal sepertinya akan tergoyang oleh hadirnya mobil murah wuling.

      Delete

- [Order part dan aksesoris Blazer 081382239343 / 53FB5271]-
Untuk berdiskusi sehat, Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar.
Terima kasih.