Gila, DFSK Glory 580 memberi garansi 7 tahun atau 150ribu km. Pertama di Indonesia nih om bro.


Meski belum punya detail harga, tapi merek asal China DFSK sudah membuka pemesanan, serta menyediakan program garansi sampai tujuh tahun atau 150.000 kilometer. Ini diklaim menjadi pelopor di industri otomotif dalam negeri.
Gila, DFSK Glory 580 memberi garansi 7 tahun atau 150ribu km. Pertama di Indonesia nih om bro.

Alexander Barus, CO-CEO of PT Sokonindo Automobile mengatakan, kebijakan super warranty tersebut menciptakan standar baru bagi industri otomotif Indonesia.

“Jaminan 150.000 kilometer atau tujuh tahun, membuat produk kami menjadi sangat dipercaya, dan bisa cepat masuk ke pasar,” ujar Alexander, Kamis (19/4/2018).

Saat ini di pasar Indonesia, sebagian besar merek lain biasanya hanya menawarkan masa garansi 3 tahun atau 100.000 km, dan hanya beberapa merek yang menawarkan garansi sampai 5 tahun.

Selain masa garansi, cakupan garansi dari Glory 580 mencakup seluruh kendaraan dan mesin, semua komponen heavy-duty bernilai tinggi, mulai dari ECU, sistem kemudi EPS, evaporator AC, radiator dan lainnya.

Selain itu, jika mobil dijual dan masih dalam masa periode jaminan, super warranty Glory 580 akan meneruskan layanan super warranty bagi pemilik selanjutnya.

Tanpa harus melakukan perpanjangan layanan warranty, Glory 580 super warranty diberikan langsung oleh OEM. Selain itu, semua suku cadang juga disediakan langsung oleh DFSK OEM, dan komponen dengan barcode 2D dapat dan dipastikan anti-pemalsuan.

Sumber : Kompas.com

Bantu support klik ya om..


0 Response to "Gila, DFSK Glory 580 memberi garansi 7 tahun atau 150ribu km. Pertama di Indonesia nih om bro."

Post a Comment

- [Order part dan aksesoris Blazer 081382239343 / D9CCCDD7]-
Untuk berdiskusi sehat, Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar.
Terima kasih.
Admin Indoblazer