Skip to main content

Ampere Aki ngedrop? Cek ID regulatornya

banyak penyebab jika pengisian aki tidak mencapai angka 14. Salah satunya bisa jadi karena IC regulator pada belakang alternator bermasalah. cek beserta kawan-kawanya. ini penampakan dari ICnya.��…

Bus Trans Jakarta Terbakar (Lagi)

Bis ini katanya sih baru 8 bulan tapi sudah rusak dan terbakar. Hadeuuh ini salah beli bis kali ya, odong-odong dipakein baju. "Kalau anda beli mobil lalu belum setahun udah rusak gimana…

Daftar Harga Sparepart mobil Citroen

Sparepart untuk bagian suspensi paling mahal, biasanya perlu diganti stang suspensi nya bentuknya mirip shockbreaker depan 1 pasang 3,5 jt nah untuk bag. ini gw jarang sekali liat orang yg ganti, pa…

Bengkel VW di daerah Bekasi

Bagi-bagi informasi saja buat om penggemar VW lawas (VW beatle/ VW kodok, VW Combi, VW Safari). Bengkel Orange 51 Autowork Jl Patriot Raya No.8 Kranji, Kalimalang, Bekasi. Pak Isdi 0813842042…

Serba-serbi mobil Citroen BX

~CITROEN BX 1.6 PICTURE~ Kenapa blog Blazer malah nulis mobil lain? Jawabannya ya ga pa-pa om, sama-sama otomitif aja dan sama-sama mobil dari luar jepang.hahaha Kali ini saya akan …

Target Blog Blazer di tahun 2014

Bagi om-om yang baca tulisan ini mungkin akan tertawa dan mulai berpikir, termenung yang akhirnya meninggalkan tulisan saya dan pergi ke tokosebelah dot com. Buat saya blog ini ibarat mainan disela …

Modifikasi Mobil Blazer (gambar only)

Mohon maaf sebelumnya untuk om-om yang ngerasa punya mobil dibawah kalo saya comot gambarnya buat inspirasi om-om yang lagi galau cari model modif si kebo. Sekali lagi saya mohon maaf, jika ada yang…

Map Sensor Mobil Blazer

Bagi-bagi ilmu sore-sore om, diambil dari postingan om Baracuda VDL di kelas Forum Blazer Indonesia. Semua jenis mobil yg menggunakan Electronic Fuel Injection dapat dipastikan menggunakan Map Sens…

Serba-serbi mobil peugeot 206

~PEUGEOT 206 PICTURE~ 1. Sejarah peugeot 206 Peugeot 206 adalah Peugeot sejuta umat, karena semenjak menjadi juara di ajang WRC penjualan Peugeot 206 meningkat mencapai puluhan ribu di…

Serba-serbi VW Combi

Tiba-tiba inget sama sebuah mobil kuno yang namanya VW Combi gara-gara liat Food Truck yang lagi marak di Jakarta. Mobil ini saya pikir unik dan jika dilihat dari segi bentuk dan historynya mobil…

Mobil Truk Mercedes Benz Unimog

Mobil Truk serba bisa ini menjadi tersohor namanya setelah 3 truk yang dipake masa pendukung prabowo di amankan kepolisian karena telah dipakai untuk merusak pagar kawat berduri saat demo keputusa…

Bengkel repair headlamp

Bengkel Electroplating AutoChrome Alamat bengkel : Jln. Siliwangi no.39 Depok. (depan RS Hermina Depok) Telp. 021-97665450. Hp 08988080234. Contact person:Samuel Hendra. Bengkel Electrop…

Penyebab Kopling Berat.

Update lagi setelah 2 hari libur hari kemerdekaan. Kali ini akan bagi-bagi modul kuliah mengenai penyebab kopling terasa berat. Disusun oleh dosen Baracuda Van Door Lock dari kelas Forum Blazer Indo…

Kenapa Mobil Blazer Harganya Murah atau Turun?

Mobil opel Blazer sebenarnya adalah Chevrolet Blazer, kalo ga percaya coba aja buka emblem Opel yang ada di grill depan pasti didalamnya ada logo chevrolet. Dahulu kala ketika tahun 1996 ketika …

Info kampakan mobil blazer DOHC LT

Barangkali om-om ada yang butuh dengan sparepart sisa kampakan dari mobil Blazer DOHC LT silahkan menghubungi 087887975015 atau 081289172255 barangkali masih ada sisa yang om butuhkan. mobil ini …

Info Kampakan Mobil Blazer Montera

kalo masih ada silahkan hubungi nomor 085265414339 ingat! ini hanya untuk kaum SOHC yang merasa punya DOHC jangan mau pake punya SO katanya haram. hahaha