--> Skip to main content

Nissan janji after sales X-Trail Hibrid aman

nissan xtrail
Nissan X-Trail Hibrid
 Setelah Nissan X-Trail Hibrid kemaren diluncurkan di Purwakarta, beberapa pertanyaan mengenai after sales dari mobil hibrid ini dipertanyakan. Terlebih lagi karena mobil hibrid ini memang sedikit jumlahnya dibandingkan mobil kebanyakan.

Nah karena pertanyaan tersebut, pihak Nissan pun angkat bicara mengenai after sales dari mobil SUV Hibrid pertama di Indonesia ini.
General Manager Product Planning and Marketing Strategy NMI Budi Nur Mukmin pun menjanjikan kepada setiap konsumen untuk tidak khawatir.
"Bicara soal after sales, sebenarnya secara produk. ini dengan All New X-Trail tidak ada yang berbeda, perbedaanya hanya dari sisi baterai. Jadi tidak perlu khawatir," kata Budi di Purwakarta, Jawa Barat.
Dirinya juga menambahkan, setiap diler di kota-kota besar dipastikan mampu melayani X-Trail hybrid.
"Semua diler bisa melayani, tapi terkait dengan baterai. Di kota-kota besar sudah kita training. Kalau terjadi apa-apa, kita juga bisa melakukan flying mechanic atau mengirimkan mekanik," ujar Budi.
"Lagi pula dari pengalaman yang sudah-sudah. Sangat jarang ada permasalahan pada baterai," tambahnya.
Mudah-mudahan mobil hibrid ini menjadi awal kebangkitan dari mobil listrik yang ada di Indonesia. Kita tunggu kabar selanjutnya dari Nissan X-Trail Hibrid ini.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar