--> Skip to main content

Lima Begal Pembacok Babinsa akhirnya Berhasil ditangkap Sat Reskrim Polres Metro Bekasi.

Sehari setelah terjadinya pembacokan salah seorang anggota babinsa Serka Agus Riyanto di jalan baru Grand Wisata kemarin malam, pihak kepolisian langsung bergerak cepat dan berhasil menangkap lima orang pelaku dan dikeler ke Mapolres Metro Bekasi.

Lima Begal Pembacok Babinsa akhirnya Berhasil ditangkap Sat Reskrim Polres Metro Bekasi.
Barang bukti hasil begal di bekasi


Kepala Kepolisian Resort Metro Bekasi, Kombespol Candra Sukma Kumara menjelaskan saat ini beberapa pelaku sudah diamankan petugas ditempat persembunyianya.

“Kami berhasil amankan lima pelaku begal, dan lainnya lagi masih buron,” kata Kombespol Candra Sukma Kumara, Kamis (25/10) malam.

Untuk motif, identitas maupun lokasi penangkapan kelima pelaku, Candra belum bisa menginformasikan lebih lengkap. Sebab, petugas masih berada di lapangan untuk menangkap pelaku lainnya.


Lima Begal Pembacok Babinsa akhirnya Berhasil ditangkap Sat Reskrim Polres Metro Bekasi.
5 pelaku pmebegalan babinsa di Bekasi

“Anggota masih dilapangan mengejar para pelaku lainya,” ungkapnya.

Candra menghimbau, para tersangka lainya untuk segera menyerahkan diri. Jika tidak, maka petugas akan memberikan tindakan tegas, mengingat komplotan begal ini sangat meresahkan masyarakat.

Diberitakan sebelumnya, Babinsa Desa Lambangsari, Serka Agus Riyanto menjadi korban kenrutalan begal di Jalan Baru Grand Wisata Tambun Selatan, Rabu (24/10) dinihari sekitar pukul 01.30 WIB.

Informasi yang diterima, peristiwa ini terjadi ketika Serka Agus Riyanto mengendarai sepeda motor di lokasi kejadian saat hendak pulang ke rumahnya.
Tiba-tiba saja, korban dihadang oleh 8 pelaku yang mengendarai 4 sepeda motor. Sebagian pelaku membawa parang.

Korban dan pelaku sempat adu mulut sebelum terjadi perkelahian tak seimbang hingga akhirnya korban mengalami luka di bagian punggung akibat bacokan dan satu luka tusukan parang.

Para pelaku tak sempat mengambil motor operasional yang dikendarai korban kemudian melarikan diri. Sementara korban langsung menuju rumah sakit terdekat dari lokasi kejadian.

Korban kini dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto untuk mendapat perawatan intensif.

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko membenarkan peristiwa itu. Hingga kini, penyidik masih mengumpulkan bukti-bukti untuk mengungkap kasus tersebut.

“Masih kita dalami untuk lidik identitas pelaku. Mohon doa agar segera tertangkap,” kata dia

sumber : medialiputanindonesia.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar