Skip to main content

Kembaran wuling almaz, chevrolet new captiva mau dikirim kemana ya?

Kembaran wuling almaz, chevrolet new captiva mau dikirim kemana ya?
foto mobil Chevrolet captiva untuk di expor
Sebuah tangkapan kamera dibelakang truk pembawa mobil memperlihatkan beberapa mobil yang dibawa oleh truk berlogikan Chevrolet. Bahkan pada mobil tersebut juga bertuliskan captiva, apakah ini adalah unit dari new Chevrolet captiva?

Jika dilihat dari bentuk lampu belakanganya mengingatkan kita pada mobil wuling almaz yang kini menjadi primadona midle suv dari wuling.

Memang sih beberapa waktu sebelum almaz rilis beredar gambar bahwa desainnya itu dipakai di 3 merek berbeda yakni wuling, chevrolet dan holden. Dan bisa jadi memang mobil yang dibawa di truk tersebut adalah kembaran dari wuling almaz dari merek Chevrolet.

Kalau memang benar, berarti ini mobil wuling almaz di eksport ke luar negeri tapi menggunakan logo chevrolet dan diberi tulisan captiva.

Namun yang menjadi pertanyaan adalah, ini mobilmau dikirim kemana ya?

Update : Ternyata untuk new captiva ini dibandrol dengan harga 500 jutaan lebih. Sebuah harga yang wow mahal atau bahkan sama mahalnya dengan Captiva lama yang sekarang sudah stop produksinya.

Tapi yang membuat kagum adalah, bahwa captiva ini adalah rakitan Indonesia dan dijual dipasar luar negeri. Yang punya wuling Almaz kira-kira bagaimana? bangga atau malu?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar